Cara Memilih Tas Selempang Pria Keren

tas selempang priaSling bag atau yang sering disebut dengan tas selempang pada saat ini sedang sangat populer di kalangan kaum adam. Jenis tas yang satu ini memang telah banyak menjadi pilihan untuk para pria yang tidak menyukai membawa terlalu barang banyak dan mereka ingin tampil gaya saat membawa tas. Selain itu, saat ini tas selempang juga memiliki berbagai model yang sangat beragam dan juga dengan designnya yang kecil dan simple, tas selempang pun dapat ditaruh di depan maupun belakang badan. Tidak hanya itu saja, sling bag pun sangat cocok dipadukan dengan gaya berpakaian kasual, misalnya saja seperti kaos polos. Dan juga, beberapa model tas salempang pria juga mempunyai keunggulan masing-masing, seperti memiliki kemampuan tahan air yang tentunya akan membuat tas tersebut semakin terasa fungsional. Selain itu, dengan adanya fitur tahan air pada tas selempang ini pun akan sangat diperlukan bagi para pria yang sering kali melakukan aktivitas di luar ruangan.

Namun, apakah anda sudah tahu bagaimana cara memilih tas selempang pria yang bagus? Berikut ini beberapa tips dalam memilih tas salempang pria sehingga Anda pun akan tetap bisa tampil bergaya. Yang pertama adalah dengan mencari tahu cara membuka dan juga menutup tas. Biasanya tas selempang yang tahan air akan menggunakan jenis ritsleting untuk membuka dan menutup tas. Selain itu, ritsleting pun dapat menentukan ketahannya terhadap air. Saat ini terdapat beberapa tipe ritsleting yang biasanya digunakan pada sling bag seperti tipe penutup flap yang dilengkapi dengan velcro, kancing, maupun tali pengencang yang terdapat pada bagian belakang tas. Tipe yang satu ini juga akan membuat tas menjadi lebih sulit dimasuki oleh air jika kita membandingkannya dengan tipe ritsleting yang lainnya. Dan juga, penutup tas yang seperti ini pun akan dapat memudahkan penggunanya untuk membuka dan menutup tas dalam keadaan tangan basah. Lalu ada jenis ritsleting tahan air yang dimana tipe yang satu ini lebih praktis karena bisa mencegah air untuk masuk melalui celah yang ada pada ritsleting seperti yang biasanya terjadi pada ritsleting yang tidak tahan air. Sehingga anda pun tidak perlu kahwatir barang yang anda bawa di dalam tas akan kebahasan saat sedang turun hujan.

tas selempang pria murahSelanjutnya anda bisa mencari tahu terlebih dahulu kekuatan Bahan Tas yang biasanya terbuat dari bahan denier serta cordura yang mempunyai kekuatan bahan yang bagus. Untuk jenis bahan yang satu ini sering kali ditemui pada peralatan yang dipakai untuk kegiatan outdoor. Untuk bahan denier sendiri, bahan tersebut akan menunjukkan ketebalan benang yang dipakai dalam membuat kain tas. Jika besarnya 1000D maka artinya 1000 gr benang yang digunakan untuk 9000 m kain. Dan jika angka D-nya semakin kecil, maka akan semakin tipis juga kain yang dihasilkan. Lalu jika angka D-nya semakin tinggi, maka kain yang dihasilkannya juga akan semakin tebal serta kuat. Lalu bahan cordura adalah salah satu material yang bahannya kuat serta tahan lama dan sering digunakan dalam pembuatan tas selempang tahan air.

tas selempang pria kanvasDikarenakan bahan yang satu ini mempunyai ketahanan yang tahan lama jika dibandingkan dengan jenis kain yang lainnya, sehingga Cordura pun sering digunakan sebagai bahan perlengkapan untuk militer. Yang terakhir Anda harus memilih tas selempang dengan jenis tali yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya jika Anda akan membawa banyak barang yang tentunya akan memakan banyak beban, maka pilihlah tas selempang yang memiliki tali yang lebar sehingga nantinya bahu Anda tidak akan sakit. Begitupun sebaliknya, jika anda hanya akan membawa benda ringan, maka pililhlah tali yang tidak terlalu lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *